Moral Development Through The Boarding School Program
(1) Univeristas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
(2) Univeristas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
(3) Univeristas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prayitno, Teori dan Praksis Pendidikan, (Padang: UNP Press, 2009)
Engkoswara, Administrasi Pendidikan, (Bandung: Alfabeta, 2012)
Syafaruddin, Manajemen Lembaga Pendidikan Islam (Jakarta: Ciputat Press, 2005)
Oemar Hamalik, Kurikulum dan Pembelajran, (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2010)
Suwardi, Manajemen Pembelajaran, Mencipta Guru Kreatif dan Berkompetensi, (STAIN Salatiga Press, Salagita, 2009) Imam syafi’i, “Pondok Pesantren :Lembaga Pendidikan Pembentukan Karakter,” Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan
Islam 8 (2017)
Abuddin Nata, Akhlak Tasawuf dan Karakter Mulia,(Jakarta: Rajawali Pres, 2014) Departemen Agama RI, Al-Quran dan Terjemahannya,
Anselm Strauss dan Juliet Corbin, Dasar-dasar Penelitian Kualitatif (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2003) Lexy J. Moeloeng, Metodologi Penelitian Kualitatif (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010)
Ridoansyah, Pengasuh Asrama Putra, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Nur Ainun, Pengasuh Asrama Putri , Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul16.30 s/d 17.30 WIB.
Samsuddin Siregar, Pembina Asrama Putra, Wawancara di rumah yang bersangkutan, tanggal 26 September 2023, pukul 16.30 s/d 17.30 WIB.
Nur Ainun, Pengasuh Asrama Putri , Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul16.30 s/d 17.30 WIB.
Fina Pratiwi, Pengasuh Asrama Putri , Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul16.30 s/d 17.30 WIB.
Nur Ainun, Pengasuh Asrama Putri, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul16.30 s/d 17.30 WIB.
Siddik Firmansyah, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di ruangan, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d 16.30 WIB.
Sangkot Tarida, Pembina Asrama Putri, Wawancara Ruangan Ma’had Darul Ikhlas, 1 Juni 2023 pukul 14.30 WIB. Ridoansyah, Pengasuh Asrama Putra, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Ilham syukri, Pengasuh Asrama Putra, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Kandar Jaya, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di Asrama, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d16.30 WIB.
Nurjannah, Pengasuh Asrama Putri, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 17 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Tia Agustin, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di Asrama, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d16.30 WIB.
Doli Saputra, Pengasuh Asrama Putra, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Sofyan Hadi, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di asrama, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d16.30 WIB.
Enna Hayati, Pengasuh Asrama Putri, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 17 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Windi, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di Asrama, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d 16.30 WIB.
Ridoansyah, Pengasuh Asrama Putra, Wawancara di asrama yang bersangkutan, tanggal 16 September 2023, pukul14.30 s/d 15.30 WIB.
Amsaldi, santri kelas 3 Madrasah Aliyah, Wawancara di Asrama, tanggal 17 September 2023, pukul 15.30 s/d 16.30 W
DOI: https://doi.org/10.24952/fahmina.v1i1.10070
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Muhammad Ilyas Nasution, Magdalena, Sumper Mulia Harahap

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Editorial Office:
Pascasarjana UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan; Jl. T. Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang 22733 Padangsidimpuan, North Sumatera, Indonesian.Phone: (+62) 634 22080 Faximili: (+62) 634 24022 email: fahmina@uinsyahada.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.





