ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE JKN TERHADAP KEPUASAN PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, M. M., & Parvez, N. 2009. Impact of Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction on Customers Loyalty. Abac Journal, 29(1), 24–38.
Asadpoor, S., & Abolfazli, A. 2017. Effect of Electronic Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty Saderat Bank’s Customers. International Journal of Scientific Study, 5(4), 407–411. Https://Doi.Org/10.17354/Ijssi/2017/56
BPJS Kesehatan. 2017. Akses Pelayanan dalam Genggaman BPJS Kesehatan Luncurkan Aplikasi Mobile JKN, Banyak Manfaat dan Kemudahan Peserta JKN-KIS. BPJS-Kesehatan.go.id.
Chesanti, P. C., & Setyorini, R. 2017. Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai Pengguna Aplikasi PLN Mobile. Jurnal Penelitian Pendidikan, 10–17.
Febrianta, A., & Indrawati. 2016. Influence of Mobile Banking Service Quality to Customer Satisfaction Bank BCA In Bandung. E-Proceeding of Management, 3(3), 2879–2885.
Iswanca, R., Rachmawati, I., & Prabowo, F. S. A. 2016. Pengaruh E-Service Quality Aplikasi Garuda Indonesia terhadap Customer Satisfaction Garuda Indonesia. E-Proceeding of Management, 3(3), 2781–2790.
Kesehatan, B. 2019. Jumlah Peserta JKN-KIS. Retrieved from Https://Www.Bpjs-Kesehatan.Go.Id/Bpjs/
Kotler, P., & Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi 13). Jakarta: Erlangga.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Malhotra, A. 2005. E-S-Qual: A Multiple-Item Scale for Assessing Electronic Service Quality. Journal of Service Research, 7 (X), 1–21. Https://Doi.Org/10.1177/1094670504271156
Safira, C. F., Kusyanti, A., & Aryadita, H. 2017. Analisis Kualitas Layanan Website Bukalapak terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan E-S-Qual. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 1(12), 1813–1821. Retrieved from Http://j-ptiik.ub.ac.id
Saleh, I. I. 2018. BPJS Kesehatan Sosialisasi Mobile JKN di Polda Metro Jaya. Http://M.Rri.Co.Id/Jakarta/Post/Berita/571728/Layanan_Publik/Bpjs_Kesehatan_Sosialisasi_Aplikasi_Mobile_Jkn_Di_Polda_Metro_Jaya.Html
Tjiptono, F. 2000. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi ofst.
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Widiani, Y. N., & Abdullah. 2018. Kualitas Pelayanan E-Government Melalui Aplikasi E-Filing Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 11(2), 38–46.
Wijiutami, S. S., & Octavia, D. 2017. Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction serta Dampaknya pada E-Loyalty Pelanggan E- Commerce C2c di Kota Jakarta dan Bandung. E-Proceeding of Management, 4(3), 2212–2220.
Zeithaml, V. A., Parasuraman, A., & Malhotra, A. 2002. Service Quality Delivery through Web Sites : A Critical Review of Extant Knowledge. Journal of the Academy of Marketing Science, 30(4), 362–375. https://doi.org/10.1177/009207002236911
DOI: https://doi.org/10.24952/tijaroh.v6i2.2520
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 At-tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.