IMPROVING THE QUALITY OF SHARIA INSURANCE AGENTS THROUGH TECHNOLOGY OPTIMALIZATION AS A SHARIA-BASED MARKETING MEDIUM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhitya, Imanuel. (2017) Analisis SWOT Implementasi Teknologi Finansial terhadap Kualitas Layanan perbankan di Indonesia, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 20 (1), pp.133-144
Adiputra, Yustinus Riyan dan Iroatul Khasanah, (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Asuransi Jiwa (Studi Pada AJB Bumiputra 1912 Cabang Cibinong, Diponogoro Journal of Management, 5(2), pp. 1-10.
Ancok, Djamaluddin. (1998). Membangun Kompotensi Manusia dalam Milenium ke Tiga, Psikologika, Jurnal Pemikiran dan Penelitian Fakultas Psikologi UII. Yogyakarta.
Danim, Sudarwan. (1995). Transformasi Sumber Daya Manusia, Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas, (2001). Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka.
Gaspersz, Vincent. (2000). Manajemen Produktivitas Total, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
al-Fakhri, Faiz. (2015). Analisis Pengendalian Kualitas Produksi di PT.Masscom Graphy dalam Upaya Pengendalian Tingkat Kerusakan Produk menggunakan Alat Bantu Statistik, http://eprints.ac.id/23023/
Fassarozi, Eka. (2017). Pengaruh Teknologi, Kepemimpinan,dan Kualitas Pelayanan terhadap Oerilaku dan Kinerja Prusahaan (Studi Industri Percetakan di Kota pecan Baru), Jurnal daya Saing, 3( 2), pp. 113-119.
I Wayan Agus Wedhana Putra dan Ida Ayu Sukihana, (2020). Kedudukan Agen Asuransi di Era Digital dalam Menawarkan Produk Asuransi, Jurnal Kertha Semaya, 8(3), pp. 350-367
Mujiono, (2013). Manusia Berkualitas Menurut Al-Qur’an, Jurnal Hermeunetik, 7(2), 369-373.
Nurul, Zuriah. (2007). Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara.
Rajagukguk, Jonson. Poltak Sihombing, (2012). Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasidan Komunikasi (ICT) sebagai peluang di Era Globalisasi Ekonomi. Prosiding Seminar Teknologi Informasi STMIK IBBI, Medan, 27-28 September 2012.
Sacfuddin, A.M. (1992). Kualitas Akademis Lulusan Tarbiyah, Seminar Nasional dan Saraschan Mahasiswa Tarbiyah, Prospek Tarbiyah dan Tantangannya Yogyakarta: SMFT UII, pada tanggal 22-23 Januari 1992
Yustinus Riyan dan Iroatul Khasanah (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Asuransi Jiwa (Studi Pada AJB Bumiputra 1912 Cabang Cibinong), Diponogoro Journal of Management, 5(2), 1-10
Yusuf, A Muri. (2017). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif dan Penelitian Gabungan, Jakarta: Kencana .Adiputra.
DOI: https://doi.org/10.24952/tijaroh.v7i1.3093
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 At-tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.